07 Agustus 2008

KEMUNAFIKAN

Munafik merupakan sifat yang buruk dan keji diantara beberapa sifat yang membahayakan.Dia lebih berbahaya dari pada aliran listrik yang menjalar dalam tubuh manusia.Sifat tersebut merupakan penyakit kronis yang mengancam jiwa seseorang,yang mana sifat tersebut harus lebih diwaspadai dari pada serangan musuh yg selalu mencari peluang untuk menghancurkan kita.
Andaikata ada musuh yang menyerang,maka pastilah kita tahu dan akan siap untuk menangkis dan menghalau serangan mereka,sedangkan orang munafiq maka kita tidak akan tahu bahwa mereka telah menyelinap dan berada di tengah2 komunitas kita.Dan kita akan hancur oleh 1 orang munafiq saja,karena kita tidak tahu siapa sebenarnya musuh kita.
Pada dasarnya orang munafik akan selalu merongrong kemapanan suatu komunitas,mereka akan melemahkan kekuatan dan menghambat program2 yang membawa kepada kemajuan.
Apabila komunitas tersebut larut dalam kondisi yang demikian dan tidak melakukan analisa serta observasi secara cermat untuk mendapatkan vaksin virus (munafiq) tersebut,maka keutuhan dan persatuan komunitas itu niscaya hanya tinggal hari saja.Niscaya mereka hancur dan runtuh.
Waspadalah,jangan sampai orang munafiq merasuki dan mempengaruhi hati dan ideologimu,sehingga kalian akan melenggang menuju puncak kejayaan.Berusahalah untuk selalu memahami gerak gerik orang" munafik,supaya kalian selamat darinya.
Semoga Alloh SWT menjaga diri kita dari orang" tersebut.Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami persilahkan yang berkomentar,atau yg mau ngasih kritik dan saran buat blog ini